Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Les Privat Gitar by Slashky Gitaris



belajar gitar, belajar gitar akustik, belajar gitar pemula, les privat, les privat gitar,
Les Privat Gitar By Sergius Leski


Les Privat Gitar by Slashky Gitaris


Iri melihat teman bisa bermain gitar? Atau ingin belajar gitar tapi tidak tahu caranya? Biaya mahal? Mungkin itu sedikit banyak masalah yang sering muncul ketika kita ingin belajar gitar. Tidak dipungkiri bahwa saat ini, gitar sudah menjadi instrumen sejuta umat. Banyak alasan mengapa orang-orang lebih memilih belajar gitar daripada instrumen lain. Simpel dan murah adalah dua diantara alasan yang sering dilontarkan orang ketika ditanya, mengapa memilih gitar sebagai instrumen favorit? Oleh karena itu, banyak orang ingin mengetahui bagaimana caranya bermain gitar dan yang pastinya diperoleh dengan cara belajar. Berangkat dari masalah itu, saya mencoba membagikan sedikit banyak ilmu saya bagi teman-teman yang ingin belajar gitar melalui les privat khususnya yang berada di kota Nanga Pinoh.

Syarat-syarat :

“Memiliki gitar sendiri”


Wajib hukumnya bila ingin belajar harus punya gitar sendiri. Mengapa? Ibarat bila ingin makan kita juga harus punya piring sendiri kendati bisa pinjam tapi akan lebih enak kalau punya sendiri. Alasan lain adalah durasi pertemuan les privat yang singkat.  Oleh karena itu, agar tingkat keberhasilan belajar gitar bisa tercapai teman-teman harus banyak berlatih sendiri di rumah.

“Mau belajar tekun dan serius”


Sama seperti belajar yang lain, belajar gitar pun perlu ketekunan dan keseriusan. Kalau saja kedua hal ini tidak dijalankan dengan baik, maka belajar kita pun akan terlihat sia-sia.

“Punya motivasi kuat dalam belajar”


Tiap orang pasti punya alasan sendiri untuk belajar gitar. Jangan sampai belajar gitar dijadikan beban karena kita ingin membebaskan diri sejak sambil duduk melepas lelah.


Itu tiga syarat yang saya coba berikan kepada teman-teman yang ingin les privat gitar dengan saya. Materi untuk sementara disesuaikan dengan kemampuan calon peserta. Dengan biaya yang SUPER MURAH yaitu hanya Rp 100.000,00 per bulan dengan 1x pertemuan per minggu (promo untuk 3 orang pendaftar pertama), kalian akan dapat ilmu yang tidak murahan. Lokasi SMP Setya Budi Nanga Pinoh, Jalan Pati Kerama No.112. Hubungi hp 08972016009, Pin BB 7f9ff8dd. (Maaf hanya melayani daerah Kota Nanga Pinoh, Kabupaten Melawi, Kalimantan Barat

Nonton dan lihat video admin slashky gitaris

Video ikut kontes gitar 



Video pelepasan wisuda, mainin lagunya John Petrucci



Video narsis di kost, cover lagu Trivium - The Deceived

Back To Top type='text/javascript'/>