Belajar Gitar, Kunci Gitar, Melodi Gitar paling lengkap ada di sini

...

Rahasia Belajar Teknik Speed Gitar


Halo semua, apa acara akhir pekan ini? Sebagian pergi keluar, sebagian lagi cuma menghabiskan di rumah. Bagi yang tinggal di rumah tidak ada salahnya untuk mencoba teknik-teknik. Kali ini saya akan membagikan Rahasia untuk belajar teknik "Speed" gitar.

Sudah umum sebagian orang bahwa bermain Speed adalah tujuan dari bermain gitar. Namun hanya sedikit yang benar-benar berhasil mencapai tahap itu.

Banyak faktor yang menjadi sumber kegagalan salah satunya adalah ketidakdisplinan kita dalam berlatih. Contohnya berlatih tanpa menggunakan metronome. Baca kenapa harus berlatih menggunakan metronome dan bagi yang belum tahu caranya dapat membaca cara berlatih menggunakan metronome.

Faktor lain yang tidak bisa terlepas dari teknik speed adalah teknik picking. Alternate picking adalah salah satu andalan para shredder dalam memamerkan kecepatannya dalam memetik senar. Sehingga teknik ini menjadi teknik yang paling akrab dan salah satu teknik yang wajib dilatih. Anda juga bisa membaca cara sederhana melatih picking

Kali ini saya akan membagikan salah satu video dari salah satu virtuoso gitar yang sering memberikan kelas-kelas gitar. Dia adalah Tom Hess. Mungkin sebagian dari Anda pernah mendengar namanya. Saya sendiri secara tidak langsung menemukan videonya di youtube.

Salah satu videonya berikut berisi tentang bagaimana bermain alternate picking dengan benar dan video ini telah sangat membantu saya dan menjadi acuan untuk bermain speed.


Nah, sekian dulu postingan kali ini. Saya juga berniat latihan dulu. Selamat berakhir pekan.

UPDATE TERBARU 4 CARA MELATIH SPEED DENGAN SOFTWARE GUITAR PRO, klik di sini 


Back To Top type='text/javascript'/>